Buulliel.com - Review Nutrifarm AG adalah Pupuk pelengkap cair yang dihasilkan dengan proses biologis yaitu Biological Complexation Process ( BCP 12 , Untuk menjamin bahwa pupuk pelengkap cair pemacu pertumbuhan daun ini mengandung campuran nutrisi organik yang seimbang serta protein, asam amino, asam organik, karbohidrat dan mineral yang dapat meningkatkan hasil serta kualitas panen. 

Pupuk Nutrifarm AG tersedia dalam kemasan 1 Liter , Untuk pemesan 50 ml Bisa menghubungi Kontak berikut ini. 
___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 823-1599-5680 |

Produk pupuk Nutrifarm AG Pelengkap Cair dengan Kandungan nutrisi makro dan mikro yang lengkap Pupuk. Penyemprotan Nutrifarm AG pada daun tanaman akan meningkatkan hasil serta kualitas panen. Nutrifarm AG dapat di semprotkan pada tanaman pangan, holtikultura serta tanam keras atau perkebunan. 

NUTRIFARM AG adalah suplemen atau pupuk pelengkap cair biologis yang disemprotkan ke daun tanaman untuk memperbaiki pertumbuhan tanaman dan meningkatkan ketahanan dari pengaruh luar lingkungan tumbuh, sehingga tanaman tersebut lebih sehat kondisinya sehingga dapat memanfaatkan cahaya sinar matahari,air dan hara yang tersedia dalam tanah secara optimal. 

Telah diuji efektivitasnya oleh lembaga resmi milik pemerintah yaitu Balai Penelitian Tanaman Sayuran yang berada dibawah koordinasi Badan Penelitian dan Pengembangan, Departemen pertanian. 

NUTRIFARM AG telah mendapat Nomor Pendaftaran Pupuk : P838/BSP/VI/2002 dari Direktorat Jendral Bina Sarana Pertanian, Departemen Pertanian sebagai pupuk pelengkap cair. 

Cara penggunaan : Kocok sebelum di pakai Cara melarutkan untuk penyemprotan : 
  1. Campurkan satu bagian Nutrifarm AG dengan 200 bagian air ( 50 ml Nutrifarm AG dengan 10 liter air ). untuk meningkatkan penyebaran dan luas bidang semprot larutan, tambahkan Apsa-800 WSC sebanyak 4 ml dengan 10 liter larutan.
  2. Dosis dan waktu aplikasi : Nutrifarm AG pada berbagai tanaman ( lihat pada tabel penggunaan dibagian samping botol )
  3. Nutrifarm AG dapat dicampur dengan Pestisida : Untuk aplikasi campuran dengan insektisida dan fungisida, masukkan air pada tangki sampai batas maksimal dan larutkan Nutrifarm AG tetap membutuhkan pupuk utama. 
Catatan Peringatan : 
  • Jangan langsung campurkan pestisida yang masih pekat dengan Nutrifarm AG yang belum di larutkan. lakukan percobaan pencampuran sebelum melakukan penyemprotan.
  • Simpan di tempat yang bersih dan kering pada temperatur kurang dari 43C. Hindarkan produk dari sinar matahari. Tutup rapat kemasan sewaktu penyimpanan. 
Cara Pemakaian : 
  1. Siapkan air bersih dalam wadah ( ember, gentong dll ) sebanyak kebutuhan volume semprot
  2. Larutkan Apsa-800 WSC terlebih dahulu
  3. Larutkan Nutrifarm AG kemudian 
  4. Masukkan larutan ke dalam tangki sprayer
  5. Penyemprotan sebaiknya dilakukan pada pagi atau sore hari
  6. Pada tanaman yang berulang panen, penyemprotan tambahan dapat dilakukan di luar anjuran. 

Petunjuk penyemprotan Nutrifarm AG dan Apsa-800 WSC pada tanaman pekarang dan taman. Tanaman pekarangan ataupun taman di rumah tinggal akan lebih baik pertumbuhannya dengan menyemprotkan Nutrifam AG yang di campur dengan Apsa-800 WSC 

Cara Pemakaian :
  1. Gunakan semprotan kecil yang berkapasitas 1 liter 
  2. Larutkan 5 ml / 1 sendok makan Nutrifarm AG
  3. Tambahkan 5 tetes ( gunakan pipet ) Apsa-800 WSC 
  4. Semprotkan pada daun tanaman
  5. Penyemprotan Cukup 2 minggu sekali 


Untuk Mendapatkan kemudahan Produknya silahkan melakukan Pemesanan Bisa dilakukan dengan Melalui Pesan Order Via Kontak Di Bawah Ini Pilih salah satu (agar tidak double Chat) :
Yuli Yuliawati
Pilih Salah Satu Kontak
Informasi pemesanan harus mencakup :
  • Produk yang dipesan :
  • Nama Lengkap :
  • No Handphone :
  • Alamat Pengiriman lengkap dengan kode pos :
Mohon maaf kami tidak dapat memproses jika informasi tidak lengkap.
Catatan :
  • Silakan tunggu SMS balasan untuk tagihan dan biaya ongkos kirim pesanan Anda.
  • Setelah Menulis Format Order, anda dapet balesan dari kami yg isinya total biaya dan nomor rekening ( BRI ATAU BCA) yg akan anda TRANSFER
  • SMS tagihan paling lambat 1 hari kerja setelah SMS Anda kami terima.
  • Terima kasih atas kerja sama Yang Baik
Welcome Reseller

___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 823-1599-5680 |


Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top