Buulliel.com - Pastinya sudah menjadi kebahagiaan saat seorang ibu dan ayah mengetahui akan memiliki keturunan, apalagi hal ini yang paling di tunggu-tunggu oleh semua orang khususnya ( ayah Ibu dan keluarga besar ) . tapi hal yang lebih penting lainnya yang harus di siapkan dalam menjalankan kehamilan ini , ibu harus benar-benar dalam kondisi sehat dan Happy tentunya . 

Hal yang utama kesiapan mental ibu dan ayah juga , perhatian pada Nutrisi dan Gizi ibu hamil serta bayi yang di kandung. Dan mengapa penting sekali kita mengetahui Makanan dan Minuman apa yang harus kita perhatikan saat memasuki Fase minggu pertama. Biasanya ibu akan mengalami hal yang tidak nyaman ( seperti Mual dan Muntah ) untuk mengimbangi makanan yang masuk dan keluar. di butuhkan Vitamin dan nutrisi Suplemen yang baik untuk penyerapan Gizi pada ibu dan bayi.

Suplemen dan Vitamin yang baik tentunya akan memperhatikan si Kandungan dan Cara pembuatannya. hal ini Prioritas yang di perhatihan Oleh Perusahaan Food Suplement terbaik Yaitu Nutrilite . 

Nutrilite adalah satu-satunya Suplemen vitamin dan mineral yang menanam , memanen dan mengolah bahan baku tanaman di lahan pertanian bersertifikat organik milik sendiri. 

Baca Artikel : Mengapa Nutrilite 


Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |



Amway Botanical Research Center delves into phytonutrient science

Penting Konsumsi Nutrilite Iron Folic Untuk Ibu Hamil karena Iron Folic memiliki kandungan Zat besi organik, asam Folat , Konsentrat bayam dan serbuk kulit tiram yang dapat membantu memenuhi kebutuhan zat besi dan asam folat. 

Selain Konsumsi Nutrilite Iron Folic ada Produk lainnya yang di rekomendasikan untuk Ibu hamil dan menyusui. Berikut ini Produk yang di rekomendasikan Untuk Ibu Hamil dan Nyusui : 
  1. Nutrilite Iron Folic memiliki manfaat yang baik untuk ibu hamil karena memiliki folat yang baik dan tinggi yang bermanfaat buat ibu hamil meningkatkan zat besi. bagus untuk perkembangan otak janin dalam kandungan meningkatkan kecerdasan bayi. Manfaat lainnya adalah untuk kekurangan darah / anemia 
  2. Nutrilite Cal Mag D, Produk ini bermanfaat untuk kebutuhan tulang dan gigi. saat hamil bayi mengambil kalsium dari ibu, agar ibu tetap terjaga kalsium nya di anjurkan mengkonsumsi saat kehamilan pertama dan saat menyusui. bermanfaat untuk menghindari kekurangan kalsium karena saat kehamilan seorang ibu sering mengalami sakit gigi atau gusi berdarah. 
  3. Nutrilite Hi Protein . Produk ini di rekomendasikan saat hamil dan menyusui , memiliki manfaat yang baik untuk ibu dan bayi, bagus di konsumsi saat pasca melahirkan untuk pemulihan saat melahirkan , dapat meningkatkan produk asi bagi ibu menyusui. 
  4. Nutrilite Salmon Omega 3 , Produk ini di sarankan di konsumsi di trimester pertama dan kedua. tidak di anjurkan di konsumsi di atas 7 bulan . dan bisa di komsumsi sesudah melahirkan. 
___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |





















Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top