Buulliel.com - Jika Anda adalah seorang profesional berpikir positif yang ingin mengembangkan kemampuannya melalui perbaikan terus-menerus dan pembelajaran seumur hidup, di sini adalah tempat yang tepat .... Anda tentunya telah mendengar semua hal tentang Amway, mulai dari pujian-pujian yang dilontarkan hingga pendapat negatif tentang bsinis Amway. Mengapa opininya begitu beragam ? Berikut ini beberapa Informasi Singkat tentang Informasi dan sedikit ulasan Sejarah Amway di Indonesia 

Amway Global 

Amway adalah salah satu perusahaan pemasaran jaringan terbesar di dunia. Mereka telah ada selama lebih dari 50 tahun. Amway adalah salah satu organisasi terkemuka dalam Bisnis Penjualan Langsung yang hadir di lebih dari 100 negara dan memiliki lebih dari 3,5 juta pemilik bisnis. Amway menawarkan lebih dari 450 produk unik berkualitas tinggi di bidang Nutrisi & Kesehatan, Kecantikan, Perawatan Rumah dan Perawatan Pribadi, Hometech & Asuransi. 

Memiliki komitmen kuat dari manajemen Amway, Pemilik Bisnis dan Karyawan Amway di seluruh dunia, Amway telah memulai perjalanan pertumbuhan baru.

Cek Akun Soal Media nya :


Amway Indonesia 


Amway adalah perusahaan berusia lebih dari 52 tahun di seluruh dunia. Amway didirikan pada tahun 1959 oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel di Ada, Michigan, Amerika Serikat. Hak distribusi produk-produk 
Amway di Indonesia dipegang oleh PT Amindoway Jaya yang mulai beroperasi pada bulan Juli 1992 Amway Indonesia memulai operasi komersialnya pada Tahun. Ini adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Amway Corporation, Ada, Michigan, AS. 

  • Memiliki lebih dari 500 karyawan penuh waktu. 
  • Menghasilkan pekerjaan tidak langsung untuk lebih dari 1600 orang di semua lokasi CFA / produsen kontrak 
  • Memberikan peluang menghasilkan pendapatan kepada lebih dari 1.500.000 Pemilik / Distributor Bisnis Amway Independen aktif. 
  • Mencatat omset penjualan lebih dari Rs. 2100 crore selama 2011 menyaksikan pertumbuhan hampir 19%. 
Akun Soasial Media :

_____________________________________________
 Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |


Berikut Beberapa Cuplikan Youtube Tentang Event Amway : 

Amway’s Founding Families: Celebrating 60 Years 
  

Amway and its founding families  

 Amway Goes Global | A60  


A60 - Highlights




Mengapa Amway? Pertanyaan yang sering di dengar. Pro dan Kontra pasti ada. Positif dan negatif juga ada. Tapi perlu teman-teman ketahui bahwa perusahaan Amway Bisnis Global telah banyak berkembang Informasi pun mudah di dapat dan teman-teman mau atau tidak mengambil peluangnya. Amway telah menjadi mitra bisnis global terafilliasi di 100 negara, dan menjadi sebuah peluang yang sangat mungkin akan terus berkembang. saya Ingin menceritakan sedikit pengalaman tentang Amway bagaimana sich memulai bisnis amway ?

Baca Artikel Terkait : Bagaimana Cara Memulai bisnis Amway


Bagaimana cara yang benar memulai bisnis amway pertanyaannya mudah-mudahan posting ini memberikan informasi yang teman-teman cari.

Posting ini sangat penting untuk diceritakan sebagai sharing dan bertukar pengalaman, ada banyak pro dan kontra di bisnis amway ini, banyak pandangan positif dan banyak juga yang negatif. tapi itu hal yang wajar. saya juga Tidak menghiraukan terhadap orang yang berpikir atau memandang amway itu negatif lagi, Kemungkinan mereka yang berpikir negatif dan tidak tertarik dengan bisnis amway hanya mengenai Kejelasan Informasi yang akurat. ternyata point penting dari cara pandang tersebut terletak pada informasi yang kurang lengkap dan mencari bagaimana fakta-fakta zaman dulu dan fakta zaman sekarang.Mengapa Amway Masih di pandang sebagai bisnis biasa atau tidak menarik. atau susah.

Saya pribadi, mengenal Bisnis Amway itu pada saat zaman waktu kuliah. Bagaimana menjalankan Bisnis amway, dan bagaimana cara memulia, pada saat itu saya tidak paham. yang saya Tahu hanya produk amway yang saya gunakan serta pernah di ajak mengikuti sebuah seminar di jakarta Yaitu Leadership seminar Pembicara Utama mantan senator amerika, bernama Doug wead.

Semenjak perkembangan dunia internet semakin pesat, informasi dan fakta-fakta itu mulai muncul. Dan hal ini banyak menuju ke arah yang lebih positif, dimana kesalahan orang yang gagal itu bukan terletak pada Cap/stigma MLM atau AMWAY nya ternyata cara kita memulai bisnis amway-nya. Faktanya adalah bukan sistemnya, atau produknya yang jelek atau tidak bagus, tapi cara kita memulai bisnis amway yang salah dan keliru. Salah satunya Tentang Video di bawah ini bisa menjawabnya.


Menjawab Pertanyaan Skema Pyramid





Kekeliruan informasi. kadang jadi kita memandang sesuatu itu negatif. Saya salah satu contohnya. pengalaman cerita ini di awali perkenalan saya dengan Bisnis Amway adalah pada saat kuliah tahun 2000, pada saat itu masih status kuliah, dan tidak punya penghasilan. waktu itu saya di tawarkan untuk berbisnis Amway, saya di kenalkan dengan Sistem N21 (Network 21). pertama kali saya ikut Leadership seminar yang di selengarakan oleh Amway dan N21, pada saat itu pembicaranya adalah mantan senator amerika, bernama Doug wead. pengalaman ini tidak pernah saya lupakan. sayangnya waktu itu saya pindah kota dan tidak tinggal di bandung lagi, saya waktu itu tidak memperpanjang masa aktif member amway-nya, sampai saat ini saya sudah menjadi seorang ibu rumah tangga.

Niat saya suatu saat nanti saya ingin berada di komunitas ini lagi. dan ternyata benar. Setelah ada facebook, media sosial lain di internet semua wawasan saya terbuka tentang Amway dan N21 ini. akhirnya saya memutuskan untuk join bisnis Amway lagi dengan salah satu mentor/ IBO yang sudah sukses di Bisnis Amway bernama Bunda Putu Sri Rachmaningsih. saya terus di bimbing dan di arahkan secara bertahap dan konsisten, dengan beliau saya memulai. ini pengalamanku saat ketemu bertatap muka dengan Bunda Putu Sri Rachmaningsih sponsor saya yang berkenalan dan di sponsori lewat Facebook dan ketemu langsung di jakarta pada tanggal 8-9 Maret 2014 saat ikut Leadership seminar. akhirnya saya memutuskan untuk mulai dengan cara yang benar sesuai dengan sistem N21 ini. saya mulai dengan posting ini ... Mulai lah dengan cara yang benar dan informasi yang tepat. ikuti apa yang telah di sarankan oleh orang-orang yang sukses di bisnis Amway, salah apabila mendengarkan orang yang tidak berada di komunitasnya. selamat untuk anda yang telah membaca posting saya ini mudah2an bisa memberikan informasi dan hal2 yang positif.


_____________________________________________
 Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |

Advertisement

Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top