Buulliel.com - Amway L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner. Pembersih serba guna yang ramah lingkungan. Pembersih paling serbaguna di dunia Super-purpose Cleaner, multi-serbaguna, L.O.C ™ ™ selalu merupakan pilihan yang tepat. Ini pembersihan sempurna untuk permukaan apa pun. Bekerja pada semua benda yang bisa dicuci dan permukaan yang tidak berbahaya bagi air, termasuk bahan pelapis, kayu, pelapis dinding vinil, batu, linoleum, dan permukaan keramik.



Amway pembersih Serbaguna lantai Memiliki EPA Safer Choice Label : Label Pilihan Aman Lembaga Perlindungan Lingkungan AS, yang sebelumnya dikenal sebagai label Desain untuk Lingkungan, membantu konsumen dan pembeli komersial mengidentifikasi dan memilih produk dengan bahan kimia yang lebih aman, tanpa mengorbankan kualitas atau kinerja

Bioquest Formula adalah Produk Yang dapat membersihkan dengan baik, konsentrat , Produk ramah lingkungan, dan telah di uji secara dermatologis. Pembersih serbaguna, membersihkan noda membandel tanpa meninggalkan residu yang berbahaya di rumah anda, lembut bersih dan menyegarkan. dan bisa di pakai sebagai sabun cuci tangan.

Powerfully green untuk pembersihan yang lebih aman Selama lebih dari 50 tahun, kami telah mengembangkan produk pembersih rumah tangga yang luar biasa yang juga peka terhadap lingkungan. Pada tahun 1959, L.O.C ™ Multi-Purpose Cleaner adalah produk pembersih organik dan biodegradable pertama yang tersedia untuk digunakan di rumah dan masih merupakan pembersih rumah tangga terlaris di seluruh dunia. Semua produk * AMWAY HOME ™ diberdayakan oleh BIOQUEST FORMULA ™ dan mengandung bahan aktif bio-tinggi dari sumber daya alam seperti kelapa, buah jeruk dan mineral. Mereka dirancang untuk aman, sambil tetap memberikan hasil yang sangat baik.



Cara Pemakaian : Campurkan 30 ml Produk ke dalam 5 liter air.  Secara lengkap ada di kemasan Produk.
Info Harga bisa cek : klik Katalog Amway L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner
Untuk Info harga diskon : Hubungi Langsung Whatsapp : +62 896-6373-3299  ( Klik Kontak )

Ketika suatu produk memiliki label Pilihan Aman, itu berarti bahwa setiap bahan yang ditambahkan secara sengaja dalam produk telah dievaluasi oleh para ilmuwan EPA. Hanya bahan-bahan fungsional yang paling aman yang diperbolehkan dalam produk-produk dengan label Pilihan Aman. Safer Choice adalah program kemitraan sukarela yang didasarkan pada lebih dari 40 tahun pengalaman EPA dalam mengevaluasi kesehatan manusia dan karakteristik lingkungan dari bahan kimia. Pada Januari 2015, lebih dari 2.000 produk memenuhi syarat untuk membawa label Safer Choice.


Amway Menghasilkan Penghargaan Pilihan yang Lebih Aman untuk Manufaktur Produk yang Ramah Lingkungan. Ada, Mich., AS - (5 Mei 2017) - Amway dinobatkan sebagai pemenang Penghargaan Safer Choice of the Year 2017 oleh Environmental Protection Agency (EPA). 

Sumber Informasi : Amway Earns Safer Choice Award for the Manufacturing of Environmentally Safe Products dan Wikipedia, Safer Choice | US EPA


L.O.C™ Multipurpose Cleaner
Formulasi baru pembersih serbaguna untuk semua permukaan yang boleh dicuci, menjadikannya bersih dan beraroma segar.
Lembut di tangan dan efektif membersihkan Minyak dan kotoran yang menempel.

Isi: 1 liter

Harga : IDR ....


Untuk Mendapatkan kemudahan Produknya silahkan melakukan Pemesanan Bisa dilakukan dengan Melalui Pesan Order Via Kontak Di Bawah Ini Pilih salah satu (agar tidak double Chat) :
Yuli Yuliawati
Pilih Salah Satu Kontak
Informasi pemesanan harus mencakup :
  • Produk yang dipesan :
  • Nama Lengkap :
  • No Handphone :
  • Alamat Pengiriman lengkap dengan kode pos :
Mohon maaf kami tidak dapat memproses jika informasi tidak lengkap.
Catatan :
  • Silakan tunggu SMS balasan untuk tagihan dan biaya ongkos kirim pesanan Anda.
  • Setelah Menulis Format Order, anda dapet balesan dari kami yg isinya total biaya dan nomor rekening ( BRI ATAU BCA) yg akan anda TRANSFER
  • SMS tagihan paling lambat 1 hari kerja setelah SMS Anda kami terima.
  • Terima kasih atas kerja sama Yang Baik
Welcome Reseller
___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |





















Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top