Buulliel.com - Berikut ini posting Penting ... !!!! mengapa penting teman-teman karena mengandung sejarah , dan proses awal dan sekarang. setiap orang yang menggunakan suatu brand tertentu harus cek history yang pertama itu Kapan di buat dan di mana di buat . tidak berlama-lama kita lanjut iya ..




Sejarah Nutrilite. Dan apa itu brand Nutrilite ?

Nutrilite adalah merek mineral, vitamin, dan suplemen makanan yang dikembangkan pada tahun 1934 oleh Carl F. Rehnborg. Produk Nutrilite saat ini diproduksi oleh Access Business Group, anak perusahaan Alticor yang produknya dijual melalui Amway di seluruh dunia. Merek Nutrilite dikenal sebagai Nutriway di Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Turki, Australia, dan Selandia Baru.

Why Nutrilite ?

 

Sejarah

Carl F. Rehnborg mengembangkan produk vitaminnya pada 1930-an. Waktunya di Cina antara sekitar 1917 dan 1927 membuatnya mengenal berbagai pengalaman di mana ia menyadari peran vitamin dan nutrisi berdampak pada kesehatan umum. Dia mulai menjual vitaminnya sebagai perusahaan Vitamin California dan menamainya kembali pada tahun 1939 menjadi Nutrilite.


Pada tahun 1945, ia menemukan sistem pemasaran multi-level, dari pintu ke pintu, untuk mendistribusikan vitaminnya. Dua pria, Lee S. Mytinger dan William S. Casselberry menjadi distributor nasional eksklusif pada tahun 1945 dan mengoperasikan perusahaan untuk mendistribusikan vitamin.

Para pendiri Amway, Jay Van Andel dan Richard DeVos, mulai sebagai distributor independen yang menjual produk Nutrilite pada tahun 1949, pada saat distributor produk sebelumnya (Mytinger dan Casselberry, Inc.) terlibat dalam perselisihan dengan Food and Drug Administration AS (FDA), yang menuduh mereka melakukan iklan palsu. Mereka naik dengan cepat menjadi distributor terlaris. Prihatin dengan pertikaian FDA, Van Andel dan DeVos meluncurkan perusahaan baru, American Way, (kemudian dikenal sebagai Amway), untuk menggunakan sistem pemasaran multi-level untuk produk rumah tangga lainnya. Perselisihan FDA / Mytinger-Cassleberry, yang jatuh ke Mahkamah Agung Amerika Serikat, diselesaikan untuk mendukung FDA pada 1960-an. 

Amway membeli saham mayoritas di perusahaan pada tahun 1972 dan mengambil alih kepemilikan penuh pada tahun 1994. Pada tahun 2001, lima produk Nutrilite adalah suplemen makanan pertama yang disertifikasi oleh NSF International.

Sumber : Wikipedia 


Sejarah NUTRILITE™
  • Sejarah nutrilite. SEJARAH HADIRNYA NUTRILITE, Tahun 1915 Pendiri NUTRILITE™ Dr. Carl F. Rehnborg Mempelajari hubungan antara pola nutrisi dengan kesehatan di China. Tahun 1927 Dr. Carl F. Rehnborg kembali ke California Mulai Mengembangkan Produk Multivitamin/multimineral dengan bahan dasar tumbuhan.
  • Nutrilite adalah merek suplemen vitamin, mineral, dan diet yang dibuat pertama kali pada tahun 1934 oleh Dr. Carl F. Rehnborg dibawah perusahaan bernama California Vitamin, Inc Carl memproduksi multivitamin/multimineral bebas pertama di Amerika Utara.
  • Tahun 1937 Dr. Carl F. Rehnborg memindahkan perusahaannya ke P Balboa. Menghasilkan tiga produk yang kaya vitamin dan mineral dan trace elements dengan basis konsentrat tumbuhan. cikal bakal produk NUTRILITE™ Double X.
NUTRILITE 80th Years Timeline - Sejarah Nutrilite 

  • Tahun 1946 Pabrik NUTRILITE™ di pindahkan ke Buena Park California. Tahun 1949 Pabrik baru NUTRILITE™ product Inc di Buena Park yang menggabungkan seluruh bagian pengemasan, pengelolaan dan pembelian selesai di bangun. Jay Van Andel dan Rich Devos menjadi Distributor NUTRILITE™
  • Tahun 1953 Seiring yang penjualan terus tumbuh. NUTRILITE™ products Inc membeli lahan untuk membangun pabrik di Lakeview California. pabrik ini memiliki fasilitas pemrosesan yang baru. 1956 NUTRILITE™ Product Inc menjadi yang terdepan dalam pertanian komersial untuk Ceri Acerola dan memproduksi Suplemen pertama yang mengandung vitamin C alami dari Ceri Acerola.
  • 1972 NUTRILITE™ Product Inc diambil Alih Oleh Amway Corporation sehingga penjualan produk NUTRILITE™ meningkat tajam. tahun 1973 Dr. Carl F. Rehnborg Meninggal dunia dalam usia 86 tahun.
  • SEJARAH HADIRNYA NUTRILITE di Indonesia, Tahun 1996 Produk-produk NUTRILITE™ Mulai di pasarkan di Indonesia.
  • 1998 NUTRILITE™ dan Amway Corporation menjadi pemilik lahan Fazenda Planato Grande di Brazil dan Trout Lake Farm di Washington.
Saat ini produk Nutrilite diproduksi oleh Access Business Group, anak perusahaan Alticor yang produknya dijual lewat Amway dan Quixtar secara internasional. Merek Nutrilite juga dikenal sebagai Nutriway di Denmark, Finlandia, Norwegia, Swedia, Turki, Australia, dan Selandia Baru.
  • NUTRILITE™ adalah Suplemen No 1 di dunia sejak tahun 2002 dan suplemen yang memiliki dan mengolah ladang pertanian Organik. Berdasarkan Survey Euromonitor.
  • 2004 Berdiri NUTRILITE™ Health Institute Scientific Advisory Board terdiri para ahli seluruh dunia dalam bidang akademis, industri, kedokteran dan penelitian. 2006 NUTRILITE™ Health Institute Center For Optimal Health dibuka. fasilitas pendidikan dan pelatihan seluas lebih dari 300m² ini berbagi filosifi NUTRILITE™ kepada Dunia.
  • 2007 NUTRILITE™ Double X diluncurkan di Indonesia. berdiri NUTRILITE™ brand Center Experience Center (AEC) Jakarta, pertama di Asia Tenggara.  Tahun 2008 NUTRILITE™ Mensponsori Atlet Nasional Bulu Tangkis yang tergabung dalam Tim NUTRILITE™ Indonesia terdiri dari SONY DWI, KUNCORO, SIMON SANTOSO, FIRDASARI, MARIA KRISTIN, HENDRA SETIAWAN DAN MARKIS KIDO
  • 2013 NUTRILITE™ Hi Protein Powder All Plant di luncurkan di Indonesia. 2014 NUTRILITE™ Merayakan Ulang Tahun ke 80 Bertahan sebagai Suplemen No 1 di Dunia* EUROMONITOR 2013
NUTRILITE™ 80TH ANNIVERSARY BE HEALTHY WITH COLOR COMBINING
Pendiri Amway mulai menjual produk Nutrilite best bodybuilding supplements pada tahun 1959 sehingga menjadi produk best bodybuilding supplements pertama yang dijual oleh perusahaan tersebut. Amway kemudian membeli sebagian besar saham Nutrilite pada tahun 1972 dan mengambil alih kepemilikan pada tahun 1994.
Lokasi & Lahan NUTRILITE™ seluas >2.500 ha
  • Buena Park California, Amerika Serikat, Lokasi ini berdiri kantor pusat NUTRILITE™ yang  dibangun di atas areal seluas 11 Hektar dengan 800 orang yang kerja. Di sinilah tempat untuk mengelola tablet dan makanan tambahan. Di tempat ini juga terdiri NUTRILITE™Health Institute (dulu terkenal sebagai The Rehnborg Center for Nutrition and Wellness), pusat penelitian dan pengembangan produk.
  • Lahan Pertanian Lakeview, sekitar 60 mil ke arah timur daru Buena Park, tepatnya di San Jacinto yang subur, terdapat lahan pertanian utama NUTRILITE™ di tanam, dikembangkan dan diolah sebelum dikirim ke Buena Park. Lakeview juga merupakan tempat pengelolahan minum bubuk (power drink).
  • Perkebunan Ceri Acerola di Colima dan El Petacal, Mexico. Perkebunan ini menempati  kualitas produk NUTRILITE™ dimulai sejak proses Penanaman, menggunakan sistem pertanian organik, tanpa Pestisida dan Pupuk buatan.
  • Ladang Pertanian di Brazil Tempat yang berlokasi di Ubajara, dengan luas 1660 hektar ini diigunakan untuk ekspansi ladang pertanian dan penelitian. Dibeli pada tahun 1998, ditanami berbagai tanaman tropis seperti mangga, nanas, kelapa, markisa, sekaligus sebagai ladang pertanian tambahan ceri Acerola.
  • Ladang pertanian herbal di Trout Lake, Washington, Lakeview, Di atas lahan seluas 647 hektar ini ditanam lebih dari 70 jenis tanaman rempah dan herbal tanpa penggunaan pestisida, herbisida maupun pupuk kimia. Trout Lake menghasilkan 1,4 juta kg tanaman herbal setiap tahun. termasuk echinacea, chamomile, passionflower dan berbagai tanaman lainnya yang dipercaya mempunyai manfaat yang baik untuk kesehatan.
NUTRILITE™ yang berbasiskan BEST OF NATURE mempunyai keyakinan bahwa pengolahan tanaman dengan cara-cara pertanian alami akan menghasilkan produk dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan penggunaan bahan-bahan kimia karenanya selama penanaman NUTRILITE™ tidak menggunakan pestisida, herbasida maupun pupuk kimia.

_____________________________________________
 Admin Buulliel.com | wa sms call +62 823-1599-5680 |

Advertisement

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top