Buulliel.com - Review Masker Artistry Amway, signature select mask Artistry Signature Mask perpaduan Fitonutrisi nutrilite dan teknologi perawatan kulit Artistry untuk hasil yang cepat, efektif dan personal. artistry signature select mask multi masking for glowing skin. artistry signature select mask dari Fitonutrisi nutrilite, perpaduan bahan-bahan alami dan estetika kecantikan. Fitonutrisi nutrilite yang eksklusif seperti pomegranate, black Currant, Citrus, white chia seed dan Green tea extract. Ilmuwan artistry menyempurnakan dengan warna dan tekstur dan wewangian setiap produk. artistry signature select mask memiliki 5 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit Anda :


Harga Produk Perawatan Kulit Rp -
Untuk Informasi harga Harga Produk Masker Perawatan Kulit silahkan Hubungi Kontak di bawah ini

___________________________________________________
Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299 |

  1. Polishing Mask atau ARTISTRY SIGNATURE SELECT Polishing Mask, Masker yang lembut dan efektif mengangkat sel-sel kulit mati untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan tekstur kulit yang rata mengandung Black Currant & Natural Sugar yang berfungsi sebagai scrub, cocok untuk kulit dengan tekstur yang tidak rata. 
  2. Brightening Mask atau ARTISTRY SIGNATURE SELECT Brightening Mask, masker White Chia Seed yang lembut, untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata & menjadikan kulit bercahaya. 
  3. Firming Mask atau ARTISTRY SIGNATURE SELECT Firming Mask, mengandung Pomegranate yang membantu kulit tampak lebih kencang. Masker yang berfungsi untuk mengencangkan dan memperbarui kulit untuk mencegah keriput dan kendur. Saat dipijat, akan terasa sensasi hangat dimana fungsinya meningkatkan sirkulasi mikro. 
  4. Purifying Mask atau ARTISTRY SIGNATURE SELECT Purifying Mask, masker tanah liat yang diperkaya dengan Citrus, yang mampu menghilangkan kotoran & mengurangi minyak berlebih di wajah.  Masker yang berfungsi untuk menyerap sebum berlebih dan mengecilkan pori-pori dengan menghilangkan kotoran pada kulit 
  5. Hydrating Mask atau ARTISTRY SIGNATURE SELECT Hydrating Mask, masker Green Tea yang mampu meningkatkan hidrasi alami kulit agar tampak lebih sehat Masker yang berfungsi untuk memberikan hidrasi, kesegaran dan kelembaban pada kulit yang tahan lama.. harga artistry signature select mask 

Untuk Mendapatkan harga artistry signature select mask dan Produknya silahkan melakukan Pemesanan Bisa dilakukan dengan Melalui Pesan Order Via Kontak Di Bawah Ini Pilih salah satu (agar tidak double Chat) :

Yuli Yuliawati
Pilih Salah Satu Kontak
Informasi pemesanan harus mencakup :
    • Produk yang dipesan :
    • Nama Lengkap :
    • No Handphone :
    • Alamat Pengiriman lengkap dengan kode pos :
          Mohon maaf kami tidak dapat memproses jika informasi tidak lengkap.
          Catatan :
          • Silakan tunggu SMS balasan untuk tagihan dan biaya ongkos kirim pesanan Anda.
          • Setelah Menulis Format Order, anda dapet balesan dari kami yg isinya total biaya dan nomor rekening ( BRI ATAU BCA) yg akan anda TRANSFER
          • SMS tagihan paling lambat 1 hari kerja setelah SMS Anda kami terima.
          • Terima kasih atas kerja sama Yang Baik
          Welcome Reseller
          KLIK Peluang Bisnis
          ________________________________________________
          Admin Buulliel.com | wa sms call +62 896-6373-3299  |


            Advertisement

            0 komentar:

            Posting Komentar

             
            Top